Daftar Asuransi Baru Di Indonesia 2015

Gayonis | Daftar Asuransi Baru Di Indonesia 2015 – Hello Gayonis !! Merujuk kepada wikipedia “Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut. Istilah "diasuransikan" biasanya merujuk pada segala sesuatu yang mendapatkan perlindungan” Nah, ada beberapa Asuransi baru di Indonesia khususnya dalam kategori Mobil.

Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik 2015

Seperti disinggung diatas mengenai definisi asuransi yang secara umum dapat disimpulkan sebagai jaminan sesuatu yang berharga bagi seseorang yang pada kesempatan kali ini kita fokuskan pada mobil. Rekan gayonis yang sedang mencari penyedia asuransi mobil maka dapat mempertimbangkan daftar penyedia asuransi mobil berikut ini

Asuransi Raja Premi

Asuransi Raja Premi
Asuransi Raja Premi adalah anak perusahaan dari FatFish Internet Group, sebuah perusahaan pengembang teknologi berbasis internet dari Singapura yang memulai debut perdagangannya di Bursa Efek Australia (ASX) sejak Juli 2014. Perusahaan asuransi ini memfokuskan diri pada penyediaan berbagai pilihan produk asuransi kendaraan dan asuransi kecelakaan diri untuk pasar Indonesia. Asuransi Raja Premi tidak bergerak sendirian, perusahaan ini menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi di Indonesia, seperti Asuransi Centra Asia (ACA), Sinar Mas, MNC Insurance, BESS Insurance, AVRIST General Insurance, JAPRO (Asuransi Jaya Proteksi), ZURICH.

Asuransi Garda Oto

Asuransi Garda Oto
Sekilas mengenai profil Asuransi Garda Oto; ASURANSI GARDA OTO pertama kalinya meluncurkan Asuransi Astra pada 1995 sebagai brand yang sangat dikenal di industri. Ujung dari Keberhasilan ini mampu mengantarkan Asuransi Astra mencapai prestasi dan mendapat pengakuan dari masyarakat melalui berbagai penghargaan. Bermacam  kontes Agent Of The Year yang diakan setiap tahun. 

Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance)

Adira Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang menyediakan ragam produk yang unik baik asuransi kendaraan bermotor maupun asuransi non kendaraan bermotor. Dari sekian produk adira, ada Beberapa produk yang menjadi unggulan Adira Insurance antara lain AUTOCILLIN (asuransi kendaraan bermotor roda empat), MOTOPRO (asuransi kendaraan bermotor roda dua),  MEDICILLIN (asuransi kesehatan), serta asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi alat berat, asuransi kerangka kapal, asuransi rekayasa, dan asuransi lainnya.


Demikianlah Informasi “Daftar Asuransi Baru Di Indonesia 2015” semoga bermanfaat

Iklan

Close x