Hewan Dengan Gelar Unik

Gayonis | Hewan Dengan Gelar Unik – Halo Gayonis !! Mencoba menulis hal hal unik dalam kehidupan dengan sumber dari berbagai kehidupan juga.  Salah satunya dari kehiduan dunia facebook. Disebuah forum Gayo Bersatu ada seorang teman yang menuliskan statement tentang hewan unik. Hal itu menjadi inspirasi untuk mempublikasikannya di web gayonis ini.

Ada beberapa hewan dengan gelar unik. Sebagian gelar itu melambangkan positif dan sebagian lagi melambangkan yang sebaliknya. Apakah hewan itu, kita simak aja berikut ini.
Hewan Dengan Gelar Unik

Hewan Yang Selalu Rajin Belajar - “Kutu Buku”

Hewan Yang Selalu Rajin Belajar
Sebenarnya sih ini bukan kutu yang terus terusan menggeroti buku, melainkan ini cum penamaan bagi orang yang doyan  membaca buku. Membaca adalah pintu mendapatkan pengetahuan. Bahkan dalam ajaran agama islam membaca adalah ayat pertama yang Allah turunkan pada malam 17 ramadhan pada 1436 tahun silam

Hewan Yang Selalu Disalahkan | Kambing Hitam

Hewan Yang Selalu Disalahkan
Entah siapa yang mulanya menjadikan kambing sebagai tersangka sebuah kesalahan, dan kambing ynag disalahkan pun sudah tertentu yaitu hanya kambing yang berbulu hitam. Sindiran kambing hitam dalam kehidupan lebih dititik beratkan pada pengalihan hukum atau tanggung jawab. Arti yang paling cocok untuk kambing hitam ini adalah orang yang dalam suatu peristiwa sebenarnya tidak bersalah, tetapi dipersalahkan. Memang kasihan benar nasib kambing hitam.

Hewan Yang Selalu Kepanasan | Cacing Kepanasan

Hewan Yang Selalu Kepanasan
Kira kira apa sebenarnya maksud dari cacing kepanasan ini ya, setahu Gayonis cacing kepanasan itu adalah Seseorang yang tidak tenang alias gelisah.
Hewan Yang Selalu Dibenci Wanita | Buaya Darat
Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan slogan ini, buaya yang biasanya main di air menjadi tersangka pelaku yang dibenci wanita.

Hewan Yang Selalu Keluar Malam | Kupu Kupu Malam

Hewan Yang Selalu Keluar Malam
Sebenarnya gelar ini sangat menyakitkan, memalukan dan sebaiknya jangan melekat pada diri seseorang. Seorang yang sering keluyuran tengah malam dalam tanda kutip wanita, tentu ada sisi jeleknya di pandangan laki laki, makanya jangan terlalu sering malming (malam mingguan) entar dikatain kupu kupu
Ok udah dulu ya, itulah hewan yang diberi gelar yang sebenarnya dinisbatkan kepada manusia. Semoga info unik ini...???

Iklan

Close x