Produk Kosmetik Terbaik Di Indonesia Halal Dan Terlaris

Gayonis | Produk Kosmetik Terbaik 2014/2015 Di Indonesia Halal Dan Terlaris – halo Gayonis !! Bagi kaum hawa, memakai kosmetik dalama keseharian tidak bisa dilepaskan, kali ini Gayonis walaupun dari kalangan kaum Adam akan mencoba berbagi pengetahuan tentang Produk Kosemetik Terbaik 2014, ehhh...maksudnya 2015. Selain kosmetik terbaik yang di ungkap disini, Gayonis juga akan beberkan sedikit informasi tentang produk kosmetik yang baik lagi HALAL, untuk ukhty yang ingin menjaga kecantikannnya memilih produk kosmetik selain baik adalah HALAL juga. Kehalalan itu mutlaq tuntutan, produk yang halal itu merupakan refleksi dari bagus dan baiknya produk tersebut.

Produk Kosmetik Terbaik dan Terlaris 2015

Produk Kosmetik Terbaik Di Indonesia Halal Dan Terlaris
Katanya berdasarkan hasil survei kebanyakan wanita menggunakan alat kosmetik atau produk kecantikan apa pun itu jenis itu berdasara atas dasar emosional dan  kepuasan pribadi untuk tampil lebih baik. Tidak bisa diingkari dan pungkiri bahwa kosmetik dapat menambah rasa percaya diri dan membuat seseorang menjadi lebih menarik. Namun walaupun demikian, jika terlalu berlebihan akan malah sebaliknya kelihatan apalagi menggunakan alat kosmetik yang asal asalan tanpa memperhatikan baik buruk kualitasnya untuk kulit dan kesehatan.
Ada ratusan bahkan ribuan produk kosmetik kecantikan yang memadati pasar yang terkadang sampai membuat bingung harus memilih yang mana, nah kali ini Gayonis akan share Produk Kosmetik Terbaik Di Indonesia, sebenarnya selain di Indonesia, ketenaran dan kepopuleran alat kosmetik ini sudah mendunia. Berikut ini silahkan Anda simak 10 merk Kosmetik terpopuler di Indonesia dan dunia :

Clinique

Clinique adalah Perusahaan yang bisa dihubungi di nomor +1 800-419-4041. Perusahaan Clinique yang memproduksi alat kosmetik ini didirikan pada 1968, Pendiri Clinique  adalah; Estée Lauder Companies, Carol Phillips. Keunikan dari Clinique ini adalah inovasi yang menghasilkan alat kosmetik dan kecantikan yang berbeda dari perusahaan lain yang memproduksi kosmetika. Silahkan lihat contoh  Produk Kosmetika Clinique DISINI.

MAC Cosmetics

MAC Cosmetics, Kosmetik Makeup Art, didirikan di Toronto, Ontario, Kanada oleh Frank Toskan dan Frank Angelo pada tahun 1985 dengan bantuan ahli kimia Vic Casale. Yang pertama toko AS MAC dibuka pada tahun 1991, di New York. Produk perusahaan yang awalnya dirancang khusus untuk profesional make-up artis, tetapi sekarang dijual kepada konsumen di seluruh dunia. Jauh sebelum sejarah perusahaan mereka, MAC kosmetik pendiri diarahkan lini produk mereka terhadap para profesional di industri kecantikan dan fashion yang harus bergantung pada kosmetik, kue makeup, dan tahap makeup untuk menciptakan efek visual yang diperlukan untuk menahan pencahayaan yang terang selama pemotretan. MAC kosmetik dapat ditemukan di department store di seluruh dunia seperti Belk, Nordstrom, Macy, Bloomingdale dan Dillard, serta Toko MAC. Silahkan lihat contoh Produk Kosmetik MAC Cosmetics DISINI

Maybelline

Dari usaha kecil , milik keluarga ke perusahaan nomor satu kosmetik di Amerika , Maybelline New York mengambil tren dari catwalk ke trotoar , memberdayakan perempuan untuk membuat pernyataan , mengeksplorasi penampilan baru, dan memamerkan kreativitas dan individualitas mereka sendiri . Terinspirasi oleh percaya diri , wanita berprestasi , Maybelline memberikan formula ilmiah canggih , tekstur revolusioner dan up-to - the- menit , trend warna mudah , terjangkau , indah. Silahkan lihat contoh Produk Kosmetik Maybelline DISINI
Itulah Produk Kosmetik Terbaik Di Indonesia dan Dunia yang paling populer, disamping produk kosmetik diatas, ada juga produk kosmetik lainnya yang tidak kalah tenarnya yaitu antara lain; Urban Decay, Oriflame, Cover Girl, Avon, Revlon, Olay dan L'Oreal.

Produk Kosmetik Terbaik dan Halal

Setelah melihat jenis produk terbaik diatas, dalam arti termasuk dari sekian produk kosmetik yang paling populer di Indonesia bahkan di Dunia. Bagi seorang muslimah tidak hanya difokuskan pada baiknya suatu produk melainkan juga kehalalan dalam arti mengetahui sumber bahan yang diizinkan dalam Agama. Memilih kosmetik dan produk perawatan harus jeli karena tidak sedikit produk yang beredar di pasaran itu mengandung zat berbahaya. Karena itu setiap produk kosmetik dan perawatan harus lolos tes keamanan di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta bersertifikasi halal untuk keamanan tidak menggunakan bahan-bahan terlarang. Bila Anda bingung mencari referensi untuk membeli produk kosmetik dan perawatan yang halal dan lolos uji BPOM, di bawah ini ada beberapa produk yang sudah memiliki izin BPOM dan sertifikasi halal sehingga aman digunakan dan tidak membahayakan.

Wardah kosmetik and skin care

Wardah merupakan salah satu kosmetik asli dari Indonesia secara khusus untuk wanita-wanita muslimah. Wardah termsuk produsen yang memasarkan produk kosmetik yang yang aman, tidak mengandung bahan berbahaya serta bersertifikasi halal. Wardah memiliki berbabagai fariasi alat kecantikan seperti eye shadow, bedak hingga perawatan kulit seperti facial wash dan face cream. Penasaran dengan produk wardah? Silahakan lihat contoh produk kosmetik wardah DISINI.

Caring Colours

Martha Tilaar selaku pemilki perusahaan Caring Colours ini lebih cenderung meyediakan produknya untuk kalangan remaja dan wanita muda yang menginginkan makeup yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sama seperti wardah, Caring colours termasuk  perusahaan kosmetik dalam negeri yang telah lulus uji BPOM dan memiliki sertifikasi halal.. Lihat Contoh Produk Kosmetik Caring Colours DISINI

Demikianlah artikel “Produk Kosmetik Terbaik Di Indonesia Halal Dan Terbaik” yang Gayonis sajikan untuk anda yang tidak ingin ketinggalan Fashion, semoga saja artikel ini bermanfaat.

Iklan

Close x