Puisi Untukmu SahabatQ

Puisi Untukmu SahabatQ -  Buat sahabat yang ingin memberikan kejutan puisi buat sahabat terbaik kalian, mungkin kutipan puisi ini bisa menjadi kejutan yang tak sengaja ku temukan di lembaran kertas yang aku tulis 7 tahun silam saat aku masih di kelas 3 smp pesantren terpadu Bustanul Arifin Bener Meriah, inilah puisinya : 

Cinta sejati takkan pernah mati
Jika setia takkan pernah sirna
Jika tutur tak pernah hancur
Jika tulus tak pernah putus
Jika sayang tak pernah hilang
Jika  rindu  tak pernah ragu
Matahari  yang menerangi hari hariku kini kalah dengan kepekatan malam
Ku berjalan dalam kegelapan malam
Melangkahkan kaki tanpa arah tujuan
Namun, bulan purnama tersenyum padaku
Senyuman yang mengajariku arti dari kehidupan
Tak selamanya hari hari selalu terang dengan sinar matahari
Tak selamanya pula malam menjadi hitam dengan kegelapannya
masih ada bulan yang menerangi jalan yang ku lalui 
Inilah gambar kehidupan kita, berjauhan bukan berarti  telah memisahkan segalanya
masih ada yang menyatukan kita, walau hanya lewat perasaan, salam spesial untukmu sahabat karibku
Puisi Untukmu SahabatQ


Sahabatq....dengarkanlah aku....
Jika esok aku bahagia atau berduka,tetaplah di sampingku
Jika aku bersalah, tegurlah aku dengan kebijaksanaan hatimu
Jika esok hari aku jatuh sakit, Doakanlah aku
Jika esok aku telah tiada, Maafkanlah atas segala kekhilafanku terhadapmu
Karena aku tidak tahu, Kapan Tuhan akan mengambilku
Sebelum itu terjadi, Kau harus tau
Bahwa ku bahagia memiliki sahabat sepertimu
Engkaulah senja biru yang selalu ku rindu
Dikala mentari mulai jatuh dalam pelukan bulan
Lewat angin ku kirimkan sekeping hati
Ku coba mengais butir hujan di bumi ini
Besar harapanku agar kita tetap selalu bersama selamanya
Walau hanya itu harapan semu 

Selama butiran hujan terus membasahi bumi ini, Ku tetap menanti kehadiranmu
Jika aku memandang langit, mengharapkan bayangan wajahmu
Terurai dalam gores hatimu, karena disini ku merindukanmu
di antara senandung langkah bumi, ku menantikan langkahmu di hadapanku
Bilakah engkau akan bersamaku, mengarungi satu cerita dalam lautan cintaku
Bersama rembulan ku akan menjemput malam dengan sejuknya jiwamu
Jika ku bukan sahabat terbaikmu, biarkan ku menganggapmu sebagai sahabat terbaikku

Nah, hanya ini yang masih dapat saya tuliskan, semoga bermanfaat bagi sahabat semua, 
Terimakasih telah berkunjung -_-

Iklan

Close x