Alhamdulillah, Ku Temukan Suami Yang Sederhana

 Alhamdulillah, Ku Temukan Suami Yang Sederhana - Alhamdulillah, setelah pernikahan kami semenjak 5 mei 2015tahun  lalu, hingga saat ini 19 Januari 2016 saya merasa bahagia dengan suami saya yang sederhana, buat sahabat sahabat yang sedang mencari pasangan hidup, ini tips buat sahabat sahabat sekalian dalam mencari pasangan hidup yang bukan hanya untuk sehari, tetapi insyaalah untuk seumur hidup, Cari suami itu jangan yang muluk-muluk, agar bisa menikmati pernikahan dari nol bersama suami, ngerasin ngontrak rumah bersama, menjalani kehidupan dari awal bersama, nangis bersama, ketawa bersama, nangis lagi, ketawa lagi, saling berpelukan dan saling menguatkan, pokoknya indah, begitulah yang kami alami bersama setiap harinya.
Alhamdulillah, Ku Temukan Suami Yang Sederhana


Kalo akhirnya sahabat ingin cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter, Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan  ada 2 Fakta yg perlu sahabat tau :

Pertama,
Sahabat sekalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan yang sangat ketat, karena pria single jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan. Saingan sahabat sekalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik dari anda, lebih muda dari anda, dan lebih oke dari anda.

Kedua,
besar kemungkinan, pria seperti yang disebutkan diatas, sudah jadi suami orang, Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona. Kalau sahabat sekalian punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..

Nah, Ada  2 TIPS JITU buat sahabat sekalian,

Pertama,
Berlapang hatilah menerima kedatangan pria sederhana, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (walaupun belum berpenghasilan tetap), dan berjuanglah bersamanya membangun keluarga bahagia, samara insyaallah.

Kedua,
Buang semua kaset DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa saja. Itu mah sinetron, yang jauh berbeda di kehidupan nyata, jadi sahabat sekalian jangan terlalu percaya dengan sinetron korea tersebut. 
Itulah tips jitu buat sahabat sekalian biar ikhlas dalam menerima jodoh yang sederhana, yang sederhana insyaalah yang terbaik buat kita, selamat mencoba yaaa !!!! semoga sahabat sekalian mendapatkan jodoh yang sejati, amieeeennnn

Iklan

Close x